Hari Guru Nasional

SHARE


Para guru adalah sosok yang tak tergantikan dalam kehidupan kita. Mereka bukan hanya mengajar yang memberikan pelajaran di kelas, tetapi juga mentor yang memberikan bimbingan dan inspirasi kepada kita. Mereka adalah orang yang dengan sabar mendengarkan dan memahami setiap pertanyaan dan kebingungan kita.

Mereka adalah orang yang memberikan dorongan dan motivasi ketika kita merasa putus asa. Mereka adalah orang yang memberikan teladan yang baik dan menjadi panutan bagi kita. Dalam perjalanan hidup kita, para guru telah memberikan fondasi yang kuat untuk masa depan kita. Mereka telah membantu kita mengembangkan potensi terbaik dalam diri kita. Mereka telah membantu kita menemukan minat dan bakat kita. Mereka telah membantu kita mengatasi rintangan dan tantangan yang kita hadapi. Mereka telah membantu kita menjadi individu yang berpendidikan, berwawasan luas, dan berintegritas.

Pada saat amanat Upacara Bp. Arif Pujiarto, S.Pd.SD selaku kepala madrasah mengatakan "Pada Hari Guru Nasional ini, mari kita hargai dan hormati para guru kita. Mari kita berterima kasih kepada mereka atas dedikasi, keihlasan dan kerja keras mereka. Mari kita berjanji untuk menghormati dan menghargai mereka setiap hari, Dan Hari ini bapak tugaskan kepada anak-anaku, tugas anak-anaku hari ini adalah membuat bapak dan ibu guru MI Muhammadiyah Sidabowa bahagia pada hari ini".

Dan alhamdulillah tugas2 itu dilaksanakan dengan baikk oleh anak-anak Muhasaba, semua guru bergembira bahkan menetskan air mata karena mendapatkan ucapan dan do'a yang di tulis oleh anak-anak. Semoga salah satu dari mereka bisa membawa kami para guru ke surgaNYA.... aamiin

SELAMAT HARI GURU!
#Hariguru
#Muhasaba
#Loveguru